JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Bupati Torut Sidak PDAM

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 25 April 2016 15:20

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) sebagai perusahaan yang menanggani air minum bagi masyarakat perlu melakukan pelayanan dengan maksimal, oleh karena itu bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan bersama rombongan hari ini, 25 April lakukan sidak di kantor PDAM Torut, di Bolu, kecamatan Tallunglipu, Torut.

Dalam kesempatan itu bupati meminta kepada jajaran PDAM agar memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan baik, karena kebutuhan utama masyarakat adalah air bersih, olehnya itu PDAM yang menangani terkait air bersih, dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik.

Dikatakan bahwa bupati siap menerima laporan langsung dari masyarakat jika ada yang ingin melaporkan keluhan terkait ketersediaan air minum yang bersih, ataupun jika ada masyarakat yang mengeluhkan pelayanan masyarakata bisa disampaikan langsung kepada bupati Torut.

Di samping itu, bupati juga meminta agar pegawai yang ada disiplin, kalau jam kerja dalam memberikan pelayanan. Terutama bagi yang bertugas langsung di lapangan.


Tag
  • Pdam Torut
  •  
    div>