RABU , 19 DESEMBER 2018

Bupati Wajo Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Bidang Pengelolaan Sumberdaya Air

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Senin , 05 Desember 2016 21:10
Bupati Wajo Raih Penghargaan  Kinerja Terbaik Bidang Pengelolaan Sumberdaya Air

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM—, Satu lagi penghargaan kembali ditorehkan oleh Bupati Wajo H.A.Burhanuddin Unru sebagai Kinerja Terbaik Bidang Pengelolaan Sumberdaya Air oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bertepatan dengan peringatan Hari Bakti PU Ke-71 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di lapangan upacara kantor PU jalan Pettarani Makassar , Sabtu (3 Desember 2016).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi Pemerintah Provinsi Sulsel kepada daerah yang selama ini terus menunjukkan kerja nyata dan memiliki kontribusi yang besar bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Selatan pada umumnya.

Untuk diketahui bahwa berbagai program inovasi telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo Selama periode Burhanuddin Unru. Diantaranya adalah pembangunan Bendung Gerak Danau Tempe, pembangunan Bendung Paselloreng, pembangunan sejuta kantong air, pembangunan pompanisasi yang tersebar dibeberapa kecamatan, pembangunan instalasi pengelolaan air bersih bagi masyarakat , pompanisasi bulu cepo dan berbagai program lainnya.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah provinsi akan terus menggenjot pelaksanaan pembangunan infrastruktur di daerah. Dan hasil pembangunan infrastruktur tersebut mendapat apresiasi dari Presiden RI .

Gubernur Syahrul juga berpesan agar pemerintah terus bergerak cepat untuk pembangunan infrastruktur daerah, tetap fokus bekerja lebih keras dan akuntabilitas, sehingga Sulsel dapat 3 kali lebih maju, performa 3 kali lebih baik dan lebih mandiri.

Sementara itu Bupati Wajo H.A.Burhanuddin Unru usai penyerahan penghargaan mengapresiasi kinerja seluruh pihak khususnya bidang pengairan yang telah menunjukkan kinerja yang nyata sehingga Wajo menjadi yang terbaik dalam pengelolaan sumberdaya air.

” Kita akan memacu terus percepatan pembangunan khususnya pembangunan infrastruktur agar daerah ini menjadi yang terdepan dan mandiri sebagaimana harapan Bapak Gubernur. ” tegas bupati dua periode tersebut.

Pada penerimaan penghargaan tersebut, selain Bupati Wajo turut menerima penghargaan Bupati Luwu dan Bupati Gowa . (*)


Tag
div>