RABU , 14 NOVEMBER 2018

Bupati Wajo Terpilih Temui Nurdin Abdullah

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 19 Oktober 2018 12:45
Bupati Wajo Terpilih Temui Nurdin Abdullah

Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud dan Amran SE serta tim trasisi wajo berkunjung ke kantor Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (18/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud dan Amran SE serta tim trasisi wajo berkunjung ke kantor Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (18/10). Kunjungan tersebut untuk memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah beberapa hari sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut, Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud membahas banyak isu-isu aktual khusus terkait pelaksanaan pemerintahan daerah. Di antaranya jadwal pelantikan Amran Mahmud dan Amran SE sebagai bupati dan wakil bupati Wajo.

Kemudian pembangunan infrastruktur jalan, water treatment, listrik, Irigasi termasuk rehabilitas bendung Awo. Optimalisasi danau tempe, rencana pembangunan rumah sakit regional, pengembangan pelabuhan bangsalae dan penyelesaian pembangunan pasar Siwa menjadi pasar percontohan serta berbagai isu hangat lainnya.

Dalam kesempatan itu Amran Mahmud yang didampingi wakil bupati terpilih Amran SE, Tim Transisi Bupati Terpilih Kabupaten Wajo Elfrianto dan Andi P. Rukka, juga menyerahkan buku karya Amran Mahmud yang berjudul pemerintah kepada Gubernur Sulawesi Selatan. (*)


div>