KAMIS , 18 JANUARI 2018

Bur-Nojeng Teken Kontrak Politik Dihadapan Pendukung

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 25 September 2012 10:55
Bur-Nojeng Teken Kontrak Politik Dihadapan Pendukung

Calon Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin melakukan tanda tangan politik dihadapan puluhan ribuan pendukungnya saat menggelar kampanye putaran kedua di lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Senin (24/9).

Calon Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin melakukan tanda tangan politik dihadapan puluhan ribuan pendukungnya saat menggelar kampanye putaran kedua di lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Senin (24/9).

TAKALAR – Puluhan ribu pendukung pasangan Calon Bupati dari partai Golkar, H Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim memadati lapangan Makkatang Daeng Sibali, Senin (24/9). Kehadiran pendukung Niatku ini dalam rangkaian kampanye putaran kedua Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Takalar.

“Jika ingin Takalar maju dan berkembang, maka pilih nomor dua. Saya bersama wakil saya, Natsir Ibrahim akan menandatangani kontrak politik bersama dengan Ketua Dewan pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo,” ungkap Bur.

Penandatanganan kontrak politik tersebut disaksikan langsung oleh Koordinator Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) wilayah Sulawesi, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid. Menurut Bur, jika terpilih nanti, maka pemerintahan Bur-Natsir Ibrahim akan mengembangkan daerah wisata terpadu di wilayah pesisir Kabupaten Takalar.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah pesisir pantai, kita akan kembangkan daerah wilayah wisata terpadu di pesisir Takalar. Termasuk memperbaiki sistem pengairan,” lanjt Bur.

Selain itu, pasangan calon bupati dari partai Golkar ini akan memberikan beasiswa kepada masyarakat yang tidak mampu, termasuk bantuan penyelesaian studi sarjana dan magister. “Pendidikan dan kesehatan gratis akan kita lanjutkan dan kualitasnya akan kita perbaiki,”lanjutnya.

Sementara itu, Natsir Ibrahim menegaskan bahwa jangan pilih pemimpin yang hanya menjanjikan, tetapi yang sudah berkarya untuk pembangunan dan kesejahteraan Rakyat Takalar.” Selama menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, Saya sudah berbakti ke Masyarakat Takalar,” ujar Nojeng, panggilan akrab Natsir Ibrahim.

Dalam kampanye akbar tersebut, hadir Anggota Legislator Senayan dari partai Golkar, Ulfa Hermanto dan Markus Nari serta Ketua DPRD Sulsel M Roem, Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar Tenri Olle Yasin Limpo, Kr Sijaya, Hoist Bachtiar, Kadir Halid dan beberapa pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ulfa Hermanto menyerahkan Beasiswa kepada masyarakat yang tidak Mampu secara Simbolis kepada lima orang Siswa. “Ini bukan yang terakhir, masih ada beasiswa lagi bagi masyarakat Takalar dari DPP Partai Golkar dan ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar terhadap kebutuhan masyarakat Takalar,” pungkas Ulfa.(RS1/D).


Tag
div>