SENIN , 10 DESEMBER 2018

Burhanuddin Andi Maju untuk Rasa Aman dan Nyaman di Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 18 Desember 2016 14:28
Burhanuddin Andi Maju untuk Rasa Aman dan Nyaman di Sulsel

Burhanuddin Andi bersantai bersama Tim Relawan Keluarga dan Parnerta' di kediamannya, Jl Letjend Hertasning, Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi bersantai bersama Tim Relawan Keluarga dan Parnerta’ di kediamannya, Jl Letjen Hertasning, Makassar, Sabtu (17/12).

Koordinator Staf Ahli Kapolri ini, hanya mengenakan kaos abu-abu berkerah dengan celana pendek bermotif kotak-kotak.

“Sebetulnya, saya kurang tidur, baru tiba (di Makassar) pukul 05.00 WITA Subuh, bagus kalau minum kopi hitam. Kopi Aceh,” ungkap Pung Bur, sapaan akrabnya.

Mantan Kapolda Sulsel ini, saat ditanya keseriusannya menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, mengaku, optimistis mendapatkan kendaraan atau Partai Politik (Parpol).

“Tentu dengan parpol, nanti dibahas itu, kita jalan saja. Intinya saya punya modal untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sulsel,” tambah mantan Kapolwiltabes Makassar ini.

Mantan Kapolda Bengkulu ini, pun menyatakan, jika Sulsel aman dan nyaman, maka masyarakat akan sejahtera. Alasannya, pemilik modal akan masuk dan berinvestasi di Sulsel, tapi sebaliknya, mereka akan menjauh.

“Potensi pariwisata kita (Sulsel) juga harus berkembang, kita punya Toraja, Bulukumba, Bone, dan daerah-daerah lainnya di Sulsel,” jelasnya.

[NEXT-RASUL]

“Memang sebelum berbicara potensi pariwisata, Pemprov Sulsel harus memperbaiki dan membangun jalan baru serta memastikan wisatawan aman dan nyaman selama berada di Sulsel,” tambahnya.

Mantan Kapolwil Parepare ini, juga menyinggung soal proyek pembangunan jalan lingkar Makassar-Maros-Sungguminasa-Takalar (Mamminasata) yang hingga kini tak diketahui progresnya sampai dimana.

“Pembangunan jalan baru harus ada, ini akan mendorong perekonomian daerah dan desa. Apa yang susah di desa? Ada dana desa. Desa harus dibangun,” ujar Burhanuddin. (***)


div>