SENIN , 22 JANUARI 2018

Burhanuddin Andi Optimistis Pimpin Hanura Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 31 Mei 2017 16:19
Burhanuddin Andi Optimistis Pimpin Hanura Sulsel

Kapolda Sulsel,Irjen Pol Burhanuddin Andi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura Sulsel dijadwalkan akan dilangsungkan di Hotel Grand Clarion Makassar, 8 Juli 2017 mendatang. Tiga figur mewacana kuat akan memimpin parpol peraih enam kursi DPRD Sulsel tersebut.

Ketiga figur tersebut antara lain Wakil Ketua DPD Partai Hanura, Imbar Ismail, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, serta Komisaris Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, Burhanuddin Andi.
Burhanuddin Andi yang juga bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel ini intens melakukan komunikasi dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura. Serta beberapa elit politik yang ada di DPP Hanura.
Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Tim Keluarga Burhanuddin Andi, Sudirman Numba, Rabu (31/5). Bahkan, Sudirman Numba optimis Hanura Sulsel akan dinahkodai oleh mantan Kapolda Sulsel itu.
“Pak Bur Andi intens Komunikasi dengan pak ketua DPP dan sekjen Hanura.
Bila tidak ada hal melintang pung Bur (Burhanuddin Andi) akan pimpin Hanura Sulsel,” ungkapnya.
Sudirman menyebutkan, bahwa banyak kader internal Hanura yang berharap Burhanuddin Andi bisa bergabung di Hanura. Hal itu, lanjutnya, karena keterterimaan Burhanuddin Andi di Sulsel cukup tinggi.
“Dan karakter sosial banyak kesamaan dengan ketua DPP Oesman Sapta.
Juga cukup dekat dengan Syarifuddin Sudding sekjen Hanura. Serta petinggi Hanura seperti jend purn Haeruddin,” paparnya.

div>