JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Burhanuddin Andi Siap Bertarung di Pilgub Sebagai Kosong Satu

Reporter:

Editor:

dedi

Senin , 12 Desember 2016 20:48
Burhanuddin Andi Siap Bertarung di Pilgub Sebagai Kosong Satu

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Koordinator Tim Media Burhanuddin Andi, Andas, mengatakan, Irjen Pol Burhanuddin Andi optimis bertarung di pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang, sebagai kosong satu.

Hal tersebut disampaikan saat ditemui di Posko Tim Keluarga dan Partner ta’ Burhanuddin Andi, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Senin (12/12).

“Kami sampaikan, tidak ada 02 dan Puang tetap 01. Kami sudah membentuk jaringan tim Keluarga dan Partner ta’ Burhanuddin Andi hingga kepelosok desa,” ungkap Andas.

Menurutnya, keseriusan mantan Kapolda Sulsel ini, untuk maju pada Pilgub Sulsel, terbukti dengan tim keluarga dan partner ta’ yang telah menyebar ribuan baliho, spanduk, benner, dan ratusan ribu kelender serta stiker imbauan tertib berlalulintas.

“Kehadiran beliau maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulsel, untuk mengabdikan diri dalam membangun Sulsel menjadi daerah yang lebih sejahtera dan lebih bermartabat,” ungkapnya.

Andas menerangkan, pembangunan masyarakat dan daerah di Sulsel telah kehilangan jati diri, lantaran mengenyampingkan kearifan budaya lokal. Karena itu, lanjutnya, Burhanuddin Andi berkomitmen menghidupkan nilai-nilai luhur dan kearifan lokal Sulsel yang telah tergerus.

“Pak Burhanuddin Andi, hadir untuk memunculkan kembali nilai-nilai sipakatau, sipakainge, dan sipakalebbi dalam membangun Sulsel. Kearifan lokal kita terabaikan dalam membangun karakter SDM Sulsel,” terangnya. (Isk)


div>