SENIN , 22 OKTOBER 2018

Bursa Kandidat Ketua KNPI Makin Ramai, Kini Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Sabtu , 28 Juli 2018 07:43
Bursa Kandidat Ketua KNPI Makin Ramai, Kini Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Bursa calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Parepare, mulai menghangat. Satu per satu kandidat menyatakan kesiapannya untuk maju.

Kini, pemuda dengan latar belakang pengusaha dan kader Pemuda Pancasila (PP), Andi Ahmad Afandi yang menyatakan kesiapannya bertarung menjadi ketua KNPI Parepare.

“Saya menyatakan siap maju menjadi calon ketua KNPI Parepare. Saya sudah meminta restu Ketua Pemuda Pancasila Parepare, dan Alhamdulillah, dia merestui,” kata Ahmad Afandi, Jumat malam, 27 Juli 2018.

Bentuk kesiapan dan keseriusannya untuk maju, Ahmad Afandi mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa OKP.  “Saya sudah bertemu dengan H Rahman Saleh, elite KAHMI dan Ketua BKPRMI Parepare, serta beberapa teman OKP,” ungkap Afandi yang juga Ketua III bidang Perindustrian dan Perdagangan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parepare periode 2018-2021.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante mengaku sudah memberi restu kepada Afandi yang menjabat Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Parepare.

“Pastinya kader Pemuda Pancasila kami dukung untuk maju menjadi calon ketua KNPI Parepare,” tegas Awienk, sapaan Fadly. (MP1)


div>