RABU , 12 DESEMBER 2018

Buruan, Buku “Semua Bisa Bahagia” Kini Tersedia di Toko Gramedia

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 12 Juni 2018 23:51
Buruan, Buku “Semua Bisa Bahagia” Kini Tersedia di Toko Gramedia

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat seluruh Indonesia kini tidak perlu lagi susah-susah untuk mendapatkan buku “Semua Bisa Bahagia”.

Buku karya Owner Ujaz Tour and Travel, Dr Usman Jasad kini tersediah di Toko Gramedia seluruh Indonesia.

Menurut Usman Jasad, buah karyanya itu setebal 286 halaman. Isinya adalah tulisan-tulisannya yang sudah dimuat di Harian FAJAR dan Harian Rakyat Sulsel. Buku tersebut diterbitkan oleh Penerbit Naurah, Group Mizan Jakarta.

“Alhamdulillah buku “Semua Bisa Bahagia” kini tersedia di Toko Gramedia seluruh Indonesia. Miliki dan baca tuntas buku ini, Insya Allah dengan izin Allah anda akan segera hidup bahagia. Semoga hidup anda makin sukses, banyak rejeki dan berkah, Amin,” ujar Usman Jasad.

Pengamat politik dan penulis buku, Dr Firdaus Muhammad, bahkan telah membeli buku “Semua Bisa Bahagia”.

Menurut Firdaus Muhammad, ketertarikannya mengoleksi buku “Semua Bisa Bahagia” karena cukup mengenal sosok penulis. Usman Jasad yang akrab disapa Ustaz Ujas, kata Firdaus, merupakan sosok multitalenta.¬† Aktif sebagai akademisi, dai, pengusaha, juga sekarang dikenal sebagai penulis.

“Beliau mengasuh kolom yang dimuat setiap pekan dan dibukukan berjudul Semua Bisa Bahagia. Buku tersebut lebih bernuansa dakwah motivator dan dakwah enterpreneurship,” ujarnya. (*)


div>