RABU , 19 DESEMBER 2018

Buruan Daftar, Mal PIPO Akan Gelar Pemilihan KokoCici Sulsel 2018

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 22 Februari 2018 23:20
Buruan Daftar, Mal PIPO Akan Gelar Pemilihan KokoCici Sulsel 2018

General Manager, Mall Phinisi Point, Anggraini (Kiri) bersama Panitia Koko Cici Sulsel 2018 saat melaksanakan Press Conference di Mal PIPO, Kamis (22/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar akan mengadakan lomba pemilihan KokoCici Sulawesi Selatan 2018, Maret mendatang.

Pendaftaran untuk event ini sudah mulai dibuka sejak 5 Februari hingga 3 Maret mendatang. Namun, melihat banyaknya peminat maka pendaftaran di perpanjang hingga 25 Maret.

General Manager, Mall Phinisi Point, Anggraini mengatakan untuk mendaftarkan diri, ada beberapa persyaratan yang diikuti yakni harus berkewarganegaraan Indonesia dan bersuku Tionghoa, berusia 18-25 tahun, memiliki tinggi badan 170 cm untuk pria serta 165 cm untuk perempuan.

“Kita berharap putra putri Tionghoa yang memiliki bakat di bidang ini bisa ikut meramaikan event ini,” tuturnya.

Ketua Panitia pemilihan Koko Cici Sulsel 2018, Pieter Wonggianto mengungkapkan yang terpilih akan menjadi duta atau icon koko cici Sulawesi Selatan mempunyai fungsi dan posisi sama dengan dara dan daeng.

Kata Pieter, pemenang tahun ini akan diikutkan untuk menuju ajang lebih bergengsi lagi yaitu koko cici Indonesia 2018 April mendatang di Jakarta.

“Selama masa jabatan satu tahun, para finalis akan terikat dengan ikatan koko cici Sulawesi Selatan yang akan tampil dimana sebagai salah satu bunga bangsa kebanggaan Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Selain itu, yang terpilih dan menjadi pemenang pada pemilihan Koko Cici Sulawesi Selatan 2018 ini, akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta rupiah serta paket liburan di Universal Studio Singapore. (*)


div>