SABTU , 20 OKTOBER 2018

Buruan Pesan Ayam Goreng Fatmawati, Beli 5 Paket Nasi Box Bonus Voucher Rp 100 Ribu

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 22 Juni 2018 16:04
Buruan Pesan Ayam Goreng Fatmawati, Beli 5 Paket Nasi Box Bonus Voucher Rp 100 Ribu

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Guna memanjakan pelanggannya, Resto Ayam Goreng Fatmawati (AGF) mengadakan promo untuk pembelian paket nasi box di bulan Juli hingga September 2018.

Operasional Manager AGF Panakkukang, Suro Budi Arto mengatakan, promo untuk bulan Juli hingga September yakni pembelian 5 box (sesuai paket yang telah disediakan) akan mendapatkan voucher AGF senilai Rp 100 ribu.

“Voucher itu tersebut dapat digunakan pada kunjungan berikutnya di Resto AGF Perintis maupun di Panakkukang,” ujar Budi.

Menurutnya, ada banyak sekali keuntungan uang akan dirasakan saat memesan nasi box. Keuntungan yang pertama adalah bisa menyediakan makanan sesuai dengan jumlah tamu undangan.

“Keuntungan lain adalah nasi box AGF sudah sangat lengkap mulai dari nasi, sayuran, lauk pauk, buah hingga minuman,” jelasnya.

Budi menjelaskan, Ayam Goreng Fatmawati telah hadir di Makassar sejak satu tahun lalu dan kini memiliki dua cabang di Makassar. Masing-masing di Food Plaza Manggala Junction Jalan Perintis Kemerdekaan Km 15 No 14A (depan Kantor Polda Sulselbar).

“Yang kedua berada di Jalan Boulevard A1/05, Panakkukang,” terang Budi.

Sesuai dengan taglinenya, Bumbunya meresap sampai ke tulang, Resto AGF mengusung aneka jenis makanan asli Indonesia. “Ayam Goreng Fatmawati memang memiliki citarasa yang berbeda dengan ayam goreng lainnya, rempahnya terasa kuat melekat di daging ayamnya. Itu yang membuat berbeda dengan resto lainnya,” terang Budi.

Adapun menunya antara lain ayam kuning, ayam bakar, ayam pedes, ayam laos, ayam kremes, ayam gebuk, ayam cabe ijo yang dibanderol mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 40 ribu per porsi. Selain itu tersedia juga aneka seafood, aneka pepes, aneka sop, aneka daging, aneka sayuran dan aneka minuman.

Lebih jauh Budi mengatakan, Makassar merupakan salah satu kota yang orang-orangnya suka berwisata kuliner. Maka dari itu AGF hadir sebagai restoran yang menjual menu-menu nusantara.

Budi pun berharap agar AGF ini diterima seluruh lapisan masyarakat. “Untuk saat ini animo masyarakat sangat baik. Dan kita harap kedepannya lebih baik lagi dengan bantuan para media,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, saat ini Ayam Goreng Fatmawati telah memiliki outlet sebanyak 40 diseluruh Indonesia. (*)


div>