SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Busranuddin Baso Tika: Cukup 60 Orang Rebut Kantor DPP PPP

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 09 April 2016 09:00

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Muktamar Islah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, mampu menyedot Muktamirin tak kurang dari 1.767 orang dari seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan, peserta Muktamar dari Sulsel yang jumlahnya mencapai 500 orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Amir Uskara. Menurutnya, jumlah peserta Muktamar dari Sulsel tersebut terdiri atas peserta dari DPW dan DPC se-Sulsel.

“Jumlah peserta Muktamar dari Sulsel mencapai 500, jumlah ini adalah jumlah peserta terbanyak dari seluruh DPW yang hadir,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Makasaar, Busranuddin Baso Tika mengatakan, Muktamar ini adalah sebuah momentum untuk merebut kantor DPP yang sementara ini masih dikuasai oleh Djan Faridz. Menurutnya, kantor DPP merupakan simbol partai.

“Kantor DPL yang berada di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat itu adalah simbol partai mestinya sudah dikuasai. Dan jika ada perintah maka kita dari makassar akan siap untuk untuk melakukan merebutnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk merebut kantor DPP akan akan mengerahkan pasukan dari Makassar. Ia mengaku, cukup 60 orang yang akan dibawa dari Makassar untuk merebut kantor DPP.

“Saya akan kerahkan pasukan dari Makassar kalau diperlukan, cukup mo itu kalau 60 orang,” ujarnya.


div>