KAMIS , 26 APRIL 2018

Cabang ke 10 Uncle Tetsu Shop Ada di MaRi

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 23:40
Cabang ke 10 Uncle Tetsu Shop Ada di MaRi

Owner Uncle Tetsu Shop Makassar, Emelia Tasani (Kanan) saat memberikan melayani salah satu pembeli, Sabtu (14/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Uncle Tetsu Shop buka cabang ke 10-nya di Kota Makassar di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sabtu (15/4).

Ratusan pengunjung ini memadati MaRi sejak pagi untuk mengantri mendapatkan potongan harga hingga 90 persen atau dari Rp80.000 menjadi Rp8000.

Salah satu Owner Uncle Tetsu Shop Makassar, Emelia Tasani, mengatakan, grand lauching pembukaan toko kue ini memberikan diskon kepada 300 pengunjung pertama.

“Sebagai penanda dibukanya Uncle Tetsu Shop kami berikan diskon 90 persen dan berupua voucher bagi yang telah mengikuti akun instagram Uncle Tetsu Shop,” ungakapnya.

Uncle Tetsu Shop merupakan outlet kue yang berasal dari Fukuoko, Jepang yang didirikan sejak tahun 1985. Uncle Tetsu sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh dunia, seperti Amerika, Kanada, Taiwan, Malaysia, Australia dan beberapa negara lainnya. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Uncle Tetsu dapat di temui di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya dan juga Palembang.

“Nama Uncle Tetsu sebenarnya merupakan nama panggilan dari founder kita, Tetsushi Mizokami. Uncle Tetsu Shop di MaRI ini juga merupakan outlet yang pertama untuk wilayah Sulawesi,” ungkap Emelia.

Uncle Tetsu saat ini masih memiliki satu rasa original cheesecake, namun untuk selanjutnya akan menghadirkan varian lain serta produk lain seperti triple baked cheesetart.

“Kami optimis Uncle Tetsu Shop ini bisa diterima dikalangan masyarakat Makassar, karena kami menghadirkan kue yang masih sangat fresh disajikan untuk pelanggan,” jelasnya.

MaRI sendiri terus berkomitmen untuk senantiasa memberikan nuansa dan pengalaman baru bagi pengunjung setianya. Sebagai bentuk komitmen tersebut, management MaRI menghadirkan tenant baru yang dibuka pertama kali untuk wilayah Sulawesi yaitu Uncle Tetsu Shop. (*)


div>