SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Cafe Ombak Gelar Lomba Goyang Syantik

Reporter:

Muh Fahrullah

Editor:

doelbeckz

Selasa , 07 Agustus 2018 20:03
Cafe Ombak Gelar Lomba Goyang Syantik

BERI KETERANGAN. Ketua Panitia Pelaksana Lomba 'Goyang Syantik', Sri Syahril (kanan), saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (7/8). foto: muh fahrullah/rakyatsulsel

Berhadiah Jutaan Rupiah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, manajemen Cafe Ombak Karamba Pantai Marina & Resto akan menggelar lomba ‘Goyang Syantik’. Lomba ini akan berlangsung di Kafe Ombak Pantai, Jl Ujungpandang, Makassar, Sabtu (18/8).

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat pencinta seni koreografi untuk ikut meramaikan lomba ‘Goyang Syantik’ ini,” ajak Sri Syahril, Ketua Panitia Pelaksana kepada wartawan, Senin (7/8).

Sri menjelaskan lomba ‘Goyang Syantik’ ini, hanya melombakan satu kategori saja, yakni kategori grup atau kelompok.

“Jumlah peserta untuk satu kelompok kami batasi enam orang dan minimal tiga orang,” jelas Sri.

Adapun lagu wajib yang harus digunakan adalah lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan penyanyi Sitti Badriah.

Panitia pelaksana akan memilih empat pemenang dengan total hadiah Rp2,5 juta ditambah tropi.

“Masing-masing juara I akan meraih hadian uang tunai Rp1 juta, juara II, Rp750 ribu, juara III Rp500 ribu, dan harapan I mendapatkan hadiah Rp250 ribu,” katanya.

Sri menuturkan, bagi peserta yang berminat mengikuti lomba ini bisa mendaftarkan diri langsung ke Cafe Ombak Pantai Marina di Jl Ujungpandang Nomor 6 mulai pukul 16.00-24.00 WITA.

“Pendaftaran akan kami tutup pada16 Agustus 2018. Sementara, untuk technical meeting akan kami laksanakan pada 17 Agustus sore di Kafe Ombak,” jelas Sri. (****)


div>