RABU , 21 NOVEMBER 2018

Cagub PDIP Ditangkap KPK

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 11 Februari 2018 21:52
Cagub PDIP Ditangkap KPK

Marianus Sae

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Marianus Sae, terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Marianus Sae saat ini masih menjabat sebagai Bupati Ngada, diduga menerima imbalan atas sejumlah proyek di daerah yang dipimpinnya. “Soal fee proyek-proyek di Pemkab Ngada,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Minggu (11/2).

Pada Pilgub NTT 27 Juni mendatang, Marianus menggandeng Emilia J Nomleni sebagai pasangannya. Selain PDIP, pasangan ini juga diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Namun, Febri belum bisa bicara lebih lanjut mengenai dugaan penerimaan fee Marianus dari proyek-proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngada tersebut. Febri pun mengaku belum tahu detail mengenai jumlah uang yang diamankan dari penangkapan Marianus.

Marianus ditangkap bersama sejumlah orang lainnya. Dia ditangkap bersama seseorang di wilayah NTT. Mereka berdua kini telah tiba di markas antirasuah. (*)


div>