KAMIS , 24 MEI 2018

Cairkan Suasana, IYL-Cakka Candai Rosiana Silalahi hingga Mengundang Tawa

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 29 Maret 2018 00:06
Cairkan Suasana, IYL-Cakka Candai Rosiana Silalahi hingga Mengundang Tawa

Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tampil kompak menyanyi bersama di sesi ke empat Cebat Kandidat, Rabu (28/3/2018) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ada-ada saja yang dilakukan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar mencairkan suasana. Sekali pun di forum resmi, duet usungan koalisi rakyat ini tetap mampu menghidupkan suasana.

Di rangkaian debat kandidat yang disiarkan langsung Kompas TV, pasangan nomor urut 4 ini masih saja membuat suasana menjadi cair. Terutama kala Cakka mengeluarkan candaan ke presenter Rosiana Silalahi.

Usai tampil berduet menyanyikan lagu “Negarawan” yang dipopulerkan Iwan Fals, Rosiana yang dikenal sebagai salah satu pemandu talk show terbaik di Indonesia, mengawali candaannya dengan menanyakan ke Ichsan dan Cakka berapa lama latihan untuk bisa menyanyikan lagu tersebut.

Mendengar candaan Rosiana, Ichsan memberikan jawaban jika ia baru latihan bersama Cakka menyanyikan lagu tersebut. Setelah itu, Rosi pun kembali melontarkan “jok-jok” khasnya.

Melihat momen ini, Cakka yang memang dikenal sangat merakyat dan mudah berkomunikasi dengan siapa saja, “usil” bertanya ke pimpinan redaksi Kompas TV tersebut.

“Mba Rosi, bagus mana suara saya dengan Iwan Fals,” canda Cakka yang disambut tawa kandidat lain, termasuk sejumlah pendukungnya.

Mendengar candaan Cakka itu, Rosiana memberikan jawaban yang lagi-lagi mampu mencairkan suasana dengan menyebut lebih bagus suara Cakka.

Sontak, tawa dan raut muka kebahagiaan terpancar dari wajah Ichsan dan Cakka, serta kandidat lain begitu mendengar jawaban eks presenter SCTV tersebut. (*)


div>