SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Cak Imin Bakal Sosialisasi Cawapres di Makassar

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 14 November 2017 22:47
Cak Imin Bakal Sosialisasi Cawapres di Makassar

Ketua DPW PKB Sulsel saat memberikan keterangan pers terkait agenda kunjungan Muhaimin Iskandar di Makassar, di Sekretariat DPW PKB Sulsel, Selasa (14/11). foto : Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi selatan, telah memersipakan agenda kedatangan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Makassar pada 16-17 November mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di PKB tersebut di Sulsel akan dimanfaatkan untuk mensosialisasikan Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar sebagai kandidat bakal calon wakil presiden 2019 mendatang, sekaligus pembukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Sulsel di hotel wisata UIT, Jalan Haji Bau.

Selain membuka Rakorwil di malam hari, Cak Imin juga akan menjadi pembicara dalam kuliah umum di Universitas Negeri Makassar (UNM) dan menjadi khotib jum’at di Masjid Al Markas Al-Islami.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan, selain melakukan kunjungan, cak Imin akan menyapa masyarakat yang ada di Makassar, sekaligus memberikan semangat kepada para pengurus dan kader PKB menghadapi Pilkada serentak dan Pileg 2019 mendatang. “Kan saat ini sudah marak dimana-mana jika masyarakat mengetahui jika cak Imin akan maju sebagai kandidat cawapres,” kata Azhar saat melakukan jumpa pers di kantor DPW PKB Sulsel, Jl, Toddopuli Timur, Selasa (14/11).

Semeatara Pengurus DPW PKB Sulsel, Hengki Yasin mengatakan, dengan datangnya cak Imin akan menjadi stimulus bagi kader untuk memenangkan event politik yang akan digelar. “Membuka rakorwil, disitu terdapat semangat untuk kami, apalagi cak Imin saat ini digadang-gadang sebagai cawapres,” ungkapnya. (*)


div>