MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Cakepsek Sakit Lolos Tes Kesehatan, Meninggal saat Upacara

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 15:23

MAKASSSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu calon kepala sekolah, Syarifuddin SPd, asal sekolah SDN Gotong-Gotong I Kecamatan Ujung Pandang, yang memiliki no urut pengumuman 364, sudah dinyatakan lolos dalam seleksi kepsek, baik tes uji publik maupun kesehatan. Namun yang bersangkutan meninggal saat upacara bendera yang dilaksanakan di SDN Gotong-Gotong I Makassar, Rabu (17/2) pagi.

Informasi meninggalnya Syarifuddin dibenarkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ariati Puspasari saat dikonfirmasi via telepon.

“Iya, betul. Salah satu Cakepsek yang lulus kemarin waktu tes, baik uji publik dan tes kesehatan, atas nama Bapak Syarifuddin SPd, asal sekolah SDN Gotong-Gotong I, no urut pengumuman 364, hari ini telah berpulang ke Rahmatullah,” ucap Ariati via telepon seluler.

Dia menambahkan, almarhum meninggal saat upacara bendera hari kedisiplinan, Rabu pagi ini di sekolah tempatnya bertugas. “Info meninggal tadi pagi. Saat ini almarhum disemayamkan di kediaman pribadinya,” kata Aryati.

Hal senada dibenarkan Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid. Dikatakan, dirinya mendapat informasi tersebut dari Dikbud Makassar.

“Saya sudah dapat informasi dari Dikbud Makassr. Kita akan verifikasi tindak lanjut. Karena kematian adalah takdir,” singkatnya.


div>