SELASA , 16 OKTOBER 2018

Cakka Bahagia Jelang Pencoblosan, Ini Penyebabnya

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 25 Juni 2018 23:00
Cakka Bahagia Jelang Pencoblosan, Ini Penyebabnya

Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar mengahdiri wisuda putra ketiganya, Andi Anand Mudzakkar di Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia ( UMI) Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka), mengaku sangat bahagia dua hari jelang pencoblosan.

Putra ketiganya, Andi Anand Mudzakkar, menamatkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia ( UMI) Makassar.

Anand sapaan akrab Andi Anand, bersama 150 alumni lainnya diwisuda di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Senin (25/06/2018).

“Alhamdulillah. Kebahagiaan saya bertambah. Anak saya di wisuda. Ini merupakan berkah jelang pencoblosan,” kata Cakka.

Cakka memiliki 4 orang putra dan putri. Putra pertamanya, Andi Ahfad Mudzakkar adalah alumni dari Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri ( STPDN). Andi Ahfad kini bertugas di Provinsi Bali.

“Saya tidak ingin dia tugas di Luwu. Saat ditempatkan di Bali saya sangat bersyukur. Saya tidak ingin disoroti kalau dia tugas di Luwu,” kata Cakka yang masih berstatus sebagai Bupati Luwu itu.

Setelah masa kampanye berakhir, Minggu (24/06/2018) Cakka kembali menjalankan aktivitasnya sebagai Bupati Luwu setelah cuti beberapa saat lamanya.

Cakka maju di pilgub berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo ( IYL). Keduanya maju di pilgub Sulsel dengan dukungan Kartu Tanda Penduduk ( KTP). Tercatat ada 1,8 juta warga menyerahkan KTP dukungan. Nomor urutnya di Pilgub Sulsel adalah 4. (**)


div>