SELASA , 19 JUNI 2018

Cakka Buka Puasa Bersama Warga Luwu di Kediaman Orang Tua

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 21 Mei 2018 21:40
Cakka Buka Puasa Bersama Warga Luwu di Kediaman Orang Tua

Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka) saat menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di kediaman orangtuanya di Lanipa, Kecamatan Ponrang Selatan, Senin (21/05/2018).

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka) menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di kediaman orangtuanya di Lanipa, Kecamatan Ponrang Selatan, Senin (21/05/2018).

Tak kurang dari seribuan warga yang hadir dari sejumlah desa tetangga. Silaturahmi ini bak reuni keluarga. Sejumlah keluarga besar Cakka juga hadir.

Seperti Hj Suleha yang juga adalah saudara kandung ayah Cakka. Begitu juga saudara dan sepupu Cakka, Mudzakkar seperti Andi Umar, Hj Mujahidah, Hj Zakiah, Hj Misbah dan lainnya.

Kehadiran keluarga besar orang tua Cakka ini membuktikan bahwa dukungan kebanyakan kepada pasangan IYL- Cakka, bukan ke kandidat lainnya.

“Ini seperti acara reuni keluarga bagi saya. Semua hadir dan makin menambah semangat saya untuk bertarung di pilgub,” kata Bupati Luwu dua periode itu.

Cakka mengatakan, dia maju di pilgub Sulsel berpaket dengan Ichsan Yasin Limpo setelah melalui pertimbangan matang. “Kami ingin menang,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh keluarga besar dan masyarakat Luwu agar tak mempolemikkan ia dengan saudaranya, Aziz Qahhar Mudzakkar yang juga maju. Menurutnya, keluarga adalah yang utama. Sementara politik hanya sementara.

“Insya Allah, tae kupakasiriki,” tegas dalam bahasa Luwu yang berarti tidak akan mempermalukan. (**)


div>