SENIN , 18 DESEMBER 2017

Cakka Dinobatkan sebagai Tokoh Penggerak Pembangunan Pertanian

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 21:50
Cakka Dinobatkan sebagai Tokoh Penggerak Pembangunan Pertanian

Andi Mudzakkar dinobatkan sebagai penggerak pembangunan pertanian

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) kembali mendapat penghargaan. Dedikasi dan perjuangannya selama memimpin Luwu sembilan tahun terakhir diapresiasi banyak pihak.

Kali ini, Cakka yang juga bakal cawagub Sulsel diganjar penghargaan oleh Harian Berita Kota Makassar sebagai penggerak pembangunan di bidang pertanian. Cakka dianggap sukses mengembangkan sektor pertanian di Luwu.

Selain itu, Cakka yang memasuki akhir masa jabatannya di periode kedua sebagai bupati, juga berhasil dalam mengembangkan benih padi. Termasuk dalam hal meningkatkan taraf kesejahteraan para petani.

“Terima kasih atas penghargaannya. Ini juga akan semakin memotivasi kita untuk terus berbuat yang terbaik bagi rakyat,” kata Cakka, Senin (23/10/2017) malam.

Sekadar diketahui di resepsi HUT BKM ke 20 di Grand Clarion Makassar, pekan lalu, juga menganugerahkan penghargaan di bidang lain ke sejumlah kepala daerah di Sulsel. Seperti Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Sebelumnya, Cakka juga masuk nominasi sebagai salah satu kepala daerah terbaik di Indonesia. Dalam waktu dekat, ia akan menerima penghargaan di Jakarta, sesuai penyampaian dari panitia.

Selama kepemimpinan Cakka, banyak torehan keberhasilan dicapai. Selain pengembangan sumber daya manusia, juga mendorong kesejahteraan petani. Begitu pun, infrastruktur jalan juga menjadi perhatiannya untuk semakin memudahkan masyarakat. (*)


div>