Cakka Minta Pilkada Luwu Berjalan Baik dan Bermartabat

Bupati Luwu Andi Mudzakar melepas 22 merpati bersama KPU

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) menitip harapan kepada penyelenggara Pilkada 2018, termasuk para kandidat dan tim sukses untuk bersama-sama menjalankan suksesi kepemimpinan secara bermartabat.

Harapan Cakka yang sudah menjabat dua periode ini, disampaikan dalam sela-sela kegiatan launching Pilkada serentak 2018 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Kamis (5/10/17).

“Kita boleh berbeda pilihan, tapi silaturahmi harus tetap terjaga. Tugas kita bersama, adalah mengawal proses demokrasi ini secara bermartabat. Jangan saling mencederai,” kata Cakka.

Di samping itu, Cakka juga berpesan siapapun kontestan Pilkada nantinya, agar merebut simpati warga melalui cara yang elegan dengan beradu gagasan dan ide serta berniat untuk mengabdi.

“Semua kontestan harus bertarung dengan cara yang elegan dan baik dfan bersiap untuk mewakafkan diri untuk membangun dan memajukan daerah yang muaranya pada kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Luwu, Abdul Thoyyib yang dalam kesempatan itu melepas 22 merpati mengatakan jika pelepasan merpati itu merupakan jumlah kecamatan di Kabupaten Luwu.

“Dilepas bebas itu berarti semua warga bebas memilih pemimpin yang diinginkannya,” kata Thoyyib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here