SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Cakka: Saya Rasakan Bukti Kepemimpinan IYL di Gowa

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 14:00
Cakka: Saya Rasakan Bukti Kepemimpinan IYL di Gowa

Calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, melanjutkan silaturahmi dan pertemuan tokoh hari ini, Kamis ( 05/04/2018) di Kabupaten Gowa. (ist)

GOWA,RAKYATSULSEL.COM — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, menggelar road show di beberapa kecamatan di Kabupaten Gowa selama dua hari terakhir.

Di setiap titik yang dikunjungi baik silaturahmi tokoh maupun kampanye di lapangan, Cakka disambut antusias ribuan warga.

Bahkan di wilayah pegunungan seperti di Kecamatan Tombolo Pao, masyarakat antre untuk bersalaman dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo ( IYL) itu.

” Ini pertanda bahwa masyarakat Gowa benar- benar merasakan kepemimpinan IYL selama dua periode. Masyarakat mencintai IYL itu sudah terbukti,” kata Cakka, Sabtu ( 07/04/2018).

Memurut Cakka, pendidikan gratis dan berkualitas di Gowa bukan hanya slogan semata. Mulai dari SD hingga SMA. Bahkan di setiap desa di Gowa kini sudah memiliki Taman Pendidikan Anak Saleh ( PAS).

” Tak salah memang jika beliau adalah Doktor pendidikan dan pioner pendidikan gratis di Indonesia. Gowa kini jadi percontohan,” kata Bupati dua periode ini.

Cakka begitu terharu mendapat sambutan luar biasa rakyat Gowa. Termasuk ketika menggelar kampanye dan kunjungan ke kabupaten/kota lainnya di Sulsel.

“Terima kasih untuk kesekiankalinya buat rakyat Sulsel,” tambah Cakka yang juga dikenal sebagai pemimpin yang merakyat.

Bukan hanya tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, petinggi partai pun juga setia mendampingi Cakka selama dua hari.

Seperti Sektetaris Perindo Sulsel, Hilal Syahrim, Ketua Demokrat Gowa, Ari Reza Ali dan sejumlah pengurus partai pengusung lainnya.

“Lupakan perbedaan partai. Kemenangan IYL- CAKKA adalah harga mati,” tegas putra dari mantan anggota DPR RI, Reza Ali itu.

Dukungan juga datang dari sesepuh Golkar Kabupaten Gowa, H Tammu Bausad. Saat kampanye dialogis, di Malakaji Kecamatan Tompobulu, dia mempertegas dukungan tersebut.

“Saya Golkar, tapi saya IYL- CAKKA. Masyarakat Gowa sudah merasakan kepemimpinan IYL. Ini harga mati bagi saya,” tandasnya. (**)


div>