KAMIS , 26 APRIL 2018

Cakka Tatap Muka Dengan Ratusan Kader Abdi Merah Putih di Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 12:00
Cakka Tatap Muka Dengan Ratusan Kader Abdi Merah Putih di Takalar

Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) bersama Kader Barisan Abdi Merah Putih di Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan muda mudi yang tergabung dari kader Abdi Barisan Merah Putih, menyambut dengan antusias kedatangan calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka), di kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Fomous Cafe, Sabtu (14/4).

Selain dari Kader Barisan Merah Putih, terlihat juga para petinggi partai ikut mendampingi Cakka, seperti Anggota DPRD Provinsi Sulsel Rahmansyah, Ketua DPD Partai Demokrat H. Ikrar Kamaruddin, Ketua Partai Perindo Kamba Daeng Siriwa yang di wakili Sekretaris Wilayah (DPW) Perindo Sulsel Hilal Syahrin, ST, serta Ketua Partai Berkarya Takalar, H. Muhlis Matu.

“Kita harus mencari pemimpin yang silau dengan harta sehingga kalau dia jadi pemimpin bebas dari korupsi, pemimpin yang tidak buta dengan masyarakat, pemimpin yang sehat dan pemimpin yang tidak lumpuh sehingga dia tidak sombong dari jabatannya,” kata Cakka.

Cakka menegaskan bahwa pemimpin itu tidak boleh berdagang dalam pemerintahan.
Misalkan dia ikut andil dalam pengerjaan proyek dengan cara pengusaha atau kontraktor harus menyetor fee 10 sampai 15 persen ke pemerintah.

“Alhamdulillah saat kami menjabat sebagai bupati selama dua periode, tidak pernah sombong dengan jabatan dan kami berdua bebas dari korupsi,” ujarnya. (*)


div>