SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Caleg Berkarya Diperintahkan Perbanyak Silaturahmi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Iskanto

Kamis , 11 Oktober 2018 16:40
Caleg Berkarya Diperintahkan Perbanyak Silaturahmi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Patabai Pabokori memberikan semangat kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) tingkat kabupaten kota di M-Regency Hotel Makassar Jalan Daeng Tompo, Kamis (11/10).

Dalam sambutanya, Andi Patabai meminta semua Caleg menjelang Pileg April 2019 mendatang agar lebih banyak melakukan silaturahmi kepada masyakrat. Karena dianggap itu sangat penting demi mendapatkan dukungan.

“Silaturahmi sangat penting., banyak silaturahmi menambah resky memperpanjang umur dan ini juga merupakan amanah ummat islam jika kita dianjurkan beperbanyak silaturahim,” kata Andi Patabai.

Dirinya juga memberikan contoh, sebelum menjadi Bupati dua priode di Kabupaten Bulukumba, dirinya hanya melakukan kunjugan disetiap desa yang ada di Bulukmba. “Saya terpilih menjadi Bupati. Karena saat menajadi Sekda tahun 1991 saya memiliki komitmen akan lakukan silaturahmi dan saya buktikan itu,” ujarnya.

Dengan pembutikan mengunjungi tempat-tempat masyakrakat Bulukumba dirinya mampu menjadi bupati Dua Priode. “Sehingga mendapatkan dukungan menjadi Bupat karena Saya mendapatkan saran-saran masyarkat,” sebutnya. (*)


div>