SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Caleg Golkar Ini Sambangi Kerabat Kerja di Wilayah Industri Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 14 Agustus 2018 11:00
Caleg Golkar Ini Sambangi Kerabat Kerja di Wilayah Industri Makassar

Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, Multazan SH, saat menyambangi mitra kerja beberapa owner perusahaan di wilayah industri Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar dapil Biringkanaya dan Tamalanrea, Multazan SH menyambangi mitra kerja beberapa owner perusahaan di wilayah industri Makassar.

Multazan mengaku sengaja datang untuk memohon doa restu, dan dukungan orang yang selama ini menjadi mitra serikat pekerja di wilayah industri.

Pengurus Perbakin Pengprov Sulsel Bid Humas dan IT ini, memutuskan maju bertarung sebagai caleg DPRD Kota Makassar agar dapat mewakili aspirasi masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea yang selama ini terabaikan.

“Fenomena tersebut mendasari saya untuk maju sebagai caleg, serta desakan dan dukungan para kerabat serta sahabat juga tokoh masyarakat agar saya maju sebagai calon anggota DPRD Makasar yang akan membawa perubahan yang nyata, utamanya di daerah pemilihan Biringkanaya dan Tamalanrea,” ujar Multazan.

Pemilik tagline “Mewakafkan Diri Bersama Rakyat” ini setelah berkonsultasi dengan Muh Agung Kadir SE yang tidak lain adalah Mantan Direktur PT KIMA (Persero), mendapat dukungan dan motivasi untuk bertarung di Pileg 2019 mendatang.

“Jangan ki lupa sampaikan keluarga ta juga teman dan sahabat ta kalau Multazan maju sebagai calon anggota DPRD Makassar, semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah,” ucap Multazan. (*)


div>