MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Caleg Muda Gerindra Gowa ini, Masuk Tim Prabowo-Sandi di Sulsel

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Rabu , 26 September 2018 15:40
Caleg Muda Gerindra Gowa ini,  Masuk Tim Prabowo-Sandi di Sulsel

Djaya Jumain. ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Gowa Djaya Jumain tercatat dalam struktur inti Badan Pemenangan Prabowo-Sandi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Djaya Jumain menduduki posisi Ketua IV Bidang Media dan Komunikasi.

“Ini adalah amanah, kepercayaan kepada saya untuk ikut mengawal pemenangan pasangan Prabowo-Sandi di Sulsel pada Pilpres 2019 mendatang. Ikut mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” terang Djaya Jumain, Rabu (26/9).

Djaya Jumain yang tercatat sebagai caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pallangga dan Barombong ini menyebutkan, penerimaan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden di Kabupaten Gowa sangat baik.

“Masyarakat dapat menerima pasangan Prabowo-Sandi, sebagai calon yang dinilai bisa membawa perubahan terhadap kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Djaya Jumain optimistis, pasangan Prabowo-Sandi bisa meraih suara signifikan pada Pilpres 2019 mendatang di Kabupaten Gowa. “Terlebih jualan kampanye yang kami nilai sangat relevan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat kekinian, yakni adil dan makmur,” tegas mantan jurnalis KompasTV ini.

Diketahui, dalam struktur pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel, sejumlah tokoh politik dan masyarakat ikut bergabung. Di antaranya, mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, mantan Kapolda Sulsel Matius Salempang dan mantan calon wakil gubernur Sulsel Tanribali Lamo yang duduk sebagai Dewan Penasehat.

Selain itu, khusus untuk Bidang Penggalangan Relawan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel, digawangi oleh politisi muda asal Gowa yang kini duduk sebagai Ketua Komisi D DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin. (*)


div>