RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Caleg NasDem Pentolan Garnita Sulsel ini Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Mei 2018 10:15
Caleg NasDem Pentolan Garnita Sulsel ini Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai NasDem Sulsel terus meningkatkan akselerasinya dalam meberikan perhatian dan pelayanan terhadap masyarakat di Sulsel. Khusus untuk Makassar, sejak memasuki bulan Ramadan, hampir setiap hari partai besutan Surya Paloh ini menggelar pembagian takjil kepada pengguna jalan di Kota Makassar.

Bukan saja Partai NasDem yang bergerak, sayap partai NasDem pun bergerak di tengah masyarakat Sulsel. Sebut saja Garnita Malahayati SulSel. Sayap partai NasDem yang pengurusnya adalah kaum perempuan juga tak ketinggalan melakukan aksi sosial.

Wakil Bendahara Garnita Malahayati Sulsel Jirawanty Syarifuddin membenarkan jika Garnita Sulsel sudah melakukan aksi sosial membagikan takjil bagi masyarakat pengguna jalan di Kota Makassar, di antaranya di sekitar Kompleks BTP Tamalanrea.

“Ini kegiatan sosial dan sekaligus aksi peduli Garnita di tengah masyarakat Kota Makassar,” ujar Jirawanty, Senin (21/5/2018).

Selain membagikan takjil, Jirawanty bersama sejumlah pengurus dan anggota Partai NasDem lainnya membagikan jadwal imzakiyah selama bulan Ramadan.

Sekadar diketahui, Jirawanty adalah bakal calon legislatif DPRD Kota Makassar untuk pemilu 2019 mendatang. (*)


div>