KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Calon Bupati Bantaeng ini Bersilaturahmi dengan Kader Elit PPP

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 09 April 2016 10:14

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu kandidat yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bantaeng 2018 mendatang, Jabal Nur menghadiri Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (9/4).

Meski Pilkada Bantaeng masih menyisahkan dua tahun lagi, Jabal Nur telah melakukan berbagai manuver politik di Bantaeng. Di antaranya adalah telah membentuk tim Pemenangan hingga tingkat kelurahan/desa. Bahkan, diyakini Jabal Nur adalah salah satu tokoh yang menjadi representasi kalangan pemuda yang akan maju pada Pilkada Butta Toa.

Menurut Jabal, kehadirannya pada arena Muktamar tak lain adalah untuk melakukan silaturahmi politik kepada Sekretaris Jenderal PPP, Romahurmuziy. Selain itu, kata dia, kehadirannya diarena Muktamar juga merupakan bentuk komunikasi politik untuk menuju menatap Pilkada Bantaeng 2018 nantinya.

“Saya datang disini untuk melakukan silaturahmi dengan Pak Romy dan seluruh kader PPP, ini juga adalah salah satu bentuk keseriusan saya untuk maju pada Pilkada Bantaeng 2018 nanti,” ujarnya.

Ia menambahkan, silaturahmi politik itu sangat penting. Menurutnya, partai PPP itu partai yang besar dan telah melewati sembilan pemilihan Presiden sehingga dinamika dalam PPP sangat dinamis.

“Dalam politik itu sangat penting untuk melakukan silaturahmi, dan saya kira PPP ini terbuka untuk hal itu. Karena kan PPP adalah partai besar yang tentunya dinamikanya sangat dinamis,” ungkapnya.


div>