SABTU , 23 JUNI 2018

Calon Komisioner KPU Diuji Setelah Lebaran

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 06 Juni 2018 10:00
Calon Komisioner KPU Diuji Setelah Lebaran

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – 76 calon komisioner KPU di 11 kabupaten/kota akan menjalani seleksi tahap terakhir proper test dan uji kepatutan usai lebaran idulfitri nanti. Test itu akan dilaksanakan di Makassar dengan melibatkan dua komisioner KPU RI.

“Tes wawancara calon komisioner KPU di 11 kabupaten/kota dilaksanakan di Makassar pada tanggal 20 – 22 Juni. Adapun dua komisioner KPU RI yang melaksanakan tes wawancara adalah Evi Novida Ginting Manik dan Wahyu Setiawan,” ujar Kasubag SDM KPU Sulsel yang menjadi kelompok kerja (Pokja) di Tim seleksi calon komisioner KPU, Edi Rahmatullah.

Hanya saja, tempat untuk proper test dan uji kepatutan tersebut kata Edi belum dipastikan. Namun yang pasti, tes tersebut akan dilaksanakan di hotel, laiknya tes calon Komisioner KPU Sulsel yang dilaksanakan bulan April lalu.

Sekadar diketahui, adapun 11 kabupaten/kota yang calon komisionernya akan dites yakni Bone, Gowa, Bulukumba, Soppeng, Barru, Pangkep, Maros, Toraja Utara, Tana Toraja, Luwu Timur, dan Luwu Utara. (*)


div>