MINGGU , 17 DESEMBER 2017

Calon Pendamping Danny, Serius Atau Numpang Populer ?

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 Oktober 2017 15:00
Calon Pendamping Danny, Serius Atau Numpang Populer ?

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Teka teki siapa pendamping incumbent Moh Ramdhan Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, hingga saat ini memang masih sulit ditebak. Sejumlah politisi, pejabat birokrasi hingga pengusaha bersedia dan menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi pendamping Danny.

Namun, dari sekian banyak calon yang menyatakan kesediaan dan kesiapannya menjadi pasangan Danny tersebut, juga sulit untuk ditebak, sejauhmana keseriusan mereka.

Apakah mereka betul-betul ingin mendampingi Danny, ataukah hanya sekedar numpang untuk meningkatkan popularitas yang bersangkutan.

Salah satu politisi golkar, Nasran Mone, mengaku jika selama ini dirinya sangat serius ingin menjadi pendamping Danny. Bahkan, jauh hari sebelum kandidat lain bermunculan dan menyatakan kesediaannya mendampingi Wali Kota Makassar itu, ia sudah menegaskan hanya ingin sebagai 02.

“Dalam hal ini, saya seriuslah. Saya ingin bersama Pak Danny jauh hari sebelum yang lain menyatakan kesediaannya,” ujar pria yang akrab disapa Cak Mon ini, kemarin.

Cak Mon menampik jika dirinya bersedia menjadi pasangan Danny, lantaran hanya untuk meraih popularitas.

“Salah satu bukti keseriusan saya, tim sudah ada dan terbentuk hampir di seluruh kelurahan. Hampir setiap hari saya sosialisasi dan blusukan ke berbagai kelompok dan komunitas masyarakat yang ada di Kota Makassar,” beber Wakil Ketua Golkar Makassar ini.


div>