Calon Pendamping Danny, Serius Atau Numpang Populer ?

Nasran Mone menegaskan kesiapannya maju di Pilwalkot Makassar, dan hanya membidik posisi 02 setelah banyak menerima dorongan dari sejumlah kalangan.
“Dorongan dari masyarakat cukup besar agar saya ikut bertarung menjadi pendamping Pak Danny. Hal ini saya sambut baik dengan memulai langkah mensosialisasikan diri melalui sosmed, spanduk maupun bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh dan masyarakat,” bebernya.

Mantan anggota DPRD Makassar itu mengaku memiliki kesamaan sejumlah pandangan dengan Danny. Sehingga, jika pada akhirnya berpasangan, maka tentu akan saling mengisi.

Sementara, Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil alias Muda, yang juga sebagai salah satu dari tiga figur yang diusulkan oleh PKS melalui surat tugas yang diberikan kepada Danny, juga jauh hari telah menyatakan keseriusan dan kesiapannya sebagai pendamping Danny.

“Kita sebagai kader partai tentu wajib tunduk dan patuh kepada keputusan partai. Jika partai menginginkan saya mendampingi DP, maka itu berarti tugas dan tanggungjawab bagi saya untuk menjalankan kepercayaan tersebut. Jadi tentu harus serius,” ujarnya.

Legislator Makassar dua periode ini, bahkan menunjukkan keseriusannya bersosialisasi dalam menghadapi Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. Ia diketahui hingga saat ini intens membentuk jaringan relawan yang diberi nama komunitas #temanMUDA.

Sebagaimana diketahui, PKS merupakan salah satu partai yang telah memberikan surat tugas kepada Danny. Dimana, dalam surat tugas tersebut disebutkan bahwa Danny harus memilih salah satu dari tiga kader internal PKS yakni, Ikbal Djalil, Sri Rahmi dan Muda.

Meski demikian, menurut Muda, surat tugas PKS yang diserahkan kepada Danny dengan syarat tersebut, pada prinsipnya dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Danny untuk menentukan sendiri paket pasangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here