Calon Pendamping Danny, Serius Atau Numpang Populer ?

“Kita serahkan ke Pak Danny untuk menentukan akan berpasangan dengan siapa,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, Hamzah Hamid, yang juga digadang-gadang untuk mendampingi petahana di pilwalkot mendatang, setelah PAN memberikan rekomendasi usungan calon kepada Danny.

Legislator di DPRD Kota Makassar itu, juga mendapat rekomendasi dari partai berlambang matahari terbit tersebut untuk bertarung sebagai calon wakil wali kota pendamping Danny, pada hajatan politik lima tahunan itu.

“Inikan sudah perintah partai, jadi bukti keseriusan saya sebagai kader PAN yang didorong sebagai calon pendamping Danny tetap kita lakukan sosialisasi. Wakilnya (Danny Pomanto) kan belum resmi, dan saya ini memiliki peluang. Jadi harus tetap jalan,” kata Hamzah Hamid.

Namun ia menegaskan, jika dirinya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Danny untuk menentukan siapa yang diinginkannya menjadi pasangannya. Ia mengaku hanya fokus intens mensosialisasikan dirinya agar bisa maju mendampingi Danny.

“Soal pendamping saya serahkan sepenuhnya kepada Pak Danny untuk melakukan survei bagi siapa saja yang ingin mendampinginya, termasuk para petinggi partai yang ada di Kota Makassar. Saya juga berharap Pak Danny tidak memilih pendamping hanya karena faktor kedekatan saja, tetapi yang disenangi oleh masyarakat,” kunci Hamzah Hamid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here