SENIN , 22 OKTOBER 2018

Camat Dan Lurah Setempat Harus Dievaluasi

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 03 September 2015 17:31

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Komisi D DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil menyatakan, dirinya sangat kaget mendengar kabar penangkapan jaringan sindikat narkoba terbesar di Kota Makassar, Kamis (3/9). Apalagi pelaku yang tetangkap terbilang cukup besar, sebanyak 37 orang. Muzakkir juga mengaku kalau dirinya baru pertama kali ini mengetahui bahwa ada kampung narkoba di Makassar, yang berlokasi di Kampung Sapiria Kec.Tallo, Makassar.

Penangkapan jaringan narkoba itu terjadi setelah Penggerebekan yang dilakukan oleh kepolisian dari gabungan Direktorat Narkoba dan Brimob Polda Sulselbar yang pimpin langsung oleh Direktur Narkoba Polda Sulselbar, Kombes Pol Azis Djamaluddin dan Wakasat Brimob Polda Sulselbar, AKBP Iwan, Rabu (2/9) lalu.

“Saya kira, kita patut mengapresiasi kinerja pihak kepolisian. Saya baru tahu kalau ada kampung narkoba di Makassar,” ungkap Muda -sapaan Mudzakkir Ali Djamil.

Olehnya itu, lanjut dia, pejabat pemerintah setempat perlu dievaluasi. Dia mengatakan, kinerja aparat pemerintah seperti camat dan Lurah yang ada di wilayah Tallo, harus segera dievaluasi.

“Kita perlu juga evaluasi camat yang ada di wilayah itu. Meminta pemerintah kota mengevaluasi camat yang ada di sana. Kenapa peredaran narkoba begitu mudah beredar di masyarakat,” ujar Muda.


div>