KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Camat Pallangga Sinergi Indomaret

Reporter:

muchtar suma

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 14:40
Camat Pallangga Sinergi Indomaret

Deputi Indomaret Area Makassar, Supardi menyerahkan tempat sampah secara simbolis kepada Camat Pallangga, Indra Wahyudi, disaksikan Kepala PKM Pallangga, dr Gaffar, Kades Bontoala, Yusuf Muin dan Lurah Mangalli, Nuraeni Apriani. --muchtar suma --

GOWA, RAKYATSULSEL.COM—– Pemerintah Kecamatan Pallangga terus membangun sinergitas dengan pihak dunia usaha.   Menurut Indra Wahyudi, pihaknya mengapresiasi pihak Indomaret yang memberikan bantuan kepada pemerintah kecamatan, sehingga program tersebut berjalan secara sinergitas.

“Kami berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Indomaret. Mudah-mudahan kerjasama seperti ini terus berjalan,” ujarnya, Selasa 10/4.

Seperti diketahui, Munggu 8/4, aksi social dilakukan Indomarer berupa penyuluhan kebersihan dan fogging  di pelataran Indomaret Cabang Pallanga. Program ini, sudah setahun berjalan yang dilaksanakan setiap akhir pecan.

“Ini bentuk sinergi empat pilar di Pallangga yakni pemerintah, masyarakat, pengusaha dan ulama. Kami berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan sebagai bentuk support kepada pemerintah kecamatan,” imbuhnya.

Deputi Indomaret Cabang Makassar, Supardi mengatakan, kegiatan ini merupakan program Indomaret  Peduli yang dilaksanakan setiap tahun di seluruh Indonesia.

“Jadi kegiatan di Pallangga ini bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Pallangga untuk melakukan pemberantasan nyamuk berdarah dan menjaga pola hidup sehat serta kebersihan lingkungan, makanya kita juga sumbang tempat sampah,” jelasnya. (**)

 


Tag
div>