SABTU , 23 JUNI 2018

Camat Sangkarrang Salat Id Bareng Warga Pulau Barrang Lompo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 26 Juni 2017 13:42
Camat Sangkarrang Salat Id Bareng Warga Pulau Barrang Lompo

Camat Sangkarrang, Firnandar Sabara.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Warga kepulauan di Makassar khususnya di Pulau Barrang Lompo untuk tahun ini berlebaran bersama pemimpin Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara.

Memang selama beberapa tahun ini, pulau-pulau di Makassar masih berada di bawah naungan Kecamatan Ujung Tanah yang notabene berada di daratan Kota Makassar, sehingga jarak yang menjadi kendala untuk keperluan koordinasi dan administrasi.

Namun, setelah terbentuknya Kecamatan Kepulauan Sangkarrang akhir Desember 2016 dan disusul tiga kelurahan semuanya di pulau, antara lain Kelurahan Barrang Caddi, Barrang Lompo, dan Kodingareng, warga makin kompak dan antusias khusunya mensukseskan program-program Makassar.

Camar Sangkarrang, Firnandar Sabara sendiri kembali menyampaikan rasa syukur bisa berlebaran Idul Fitri di pulau bersama warga di sebuah lapangan sepak bola di Pulau Barrang Lompo, Minggu (25/6).

Di Barrang Lompo jumlah penduduknya 4.000 jiwa yang notabene umat Muslim yang mengikuti Saalat Idul Fitri.

Firnandar berpesan agar masyarakat dapat mendukung dan berperan serta aktif dalam mensukseskan program Pemkot Makassar dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Terkhusus dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang,” harap mantan Sekcam Tamalate ini.

[NEXT-RASUL]

Diketahui, warga kepulauan se-Kecamatan Sangkarrang makin aktif membenahi wilayahnya sebagai wujud Makassarta Tidak Rantasa program Pemkot Makassar.

Selain itu, agenda agenda Pemkot, warga kepulauan makin semangat menyeberang pulau untuk berpartisipasi, seperti contoh pada MC Expo, Takbir Keliling dan lain-lain. (***)


div>