KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Camat Se-Sulsel Berguru di Kecamatan Rappocini

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 15 Desember 2016 09:42

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kantor Kecamatan Rappocini di Jl Teduh Bersinar diserbu sekira 50 camat yang datang dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel, Rabu (14/12).

Kedatangan camat ini sebagai rangkaian Bimbingan Teknis (Bimtek) Camat se-Sulsel yang digelar Biro Pemerintahan Umum Pemprov Sulsel.

Kedatangan Rombongan camat ini didampingi Kepala Biro Pemerintahan Umum Sulsel, Hasan Basri Ambarala.

Di sela-sela kunjungan ini, Hasan Basri menyampaikan apresiasi terhadap penerapan berbagai inovasi di bidang pelayanan publik di Kecamatan Rappocini.

“Ini yang saya ketahui Rappocini sejak dahulu, selalu berprestasi, selalu juara,” pujinya diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (15/12).

Hasan yang juga mantan Camat Rappocini ini, menyampaikan, inovasi hadir karena adanya kreatifitas dan itulah yang dimiliki Camat Rappocini, Hamri Haiya, sehingga layak memiliki segudang prestasi.

“Banyaknya prestasi yang dicapai tentu tidak lepas dari adanya keinginan dari stakeholder dan para staf. Dan Pak Camat-lah (Hamri Haiya) yang memegang peranan penting dalam hal ini,” bebernya.

Di tempat yang sama, Hamri Haiya menyampaikan, melalui Bimtek inilah akan terungkap bahwa inovasi adalah sesuatu yang mudah, hanya butuh keinginan serta kemampuan membaca kondisi.

“Inovasi itu sebenarnya mudah, semakin banyak masalah, semakin banyak solusi yang bisa kita ambil dari sekitar,” tutup Hamri. (***)


div>