SABTU , 15 DESEMBER 2018

Camat Somba Opu Imbau Warga Gunakan Hak Pilih

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 26 Juni 2018 19:40
Camat Somba Opu Imbau Warga Gunakan Hak Pilih

Zubair Usman

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pemungutan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serentak dilaksanakan di 24 kabupaten dan kota di Sulsel, Rabu (27/6).

Salah satu kecamatan yang memiliki jumlah pemilih yang terbilang besar, yakni Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa mendapat perhatian pada pelaksanaan Pilkada ini.

Guna kelancaran pesta demokrasi di Sulsel ini, Camat Somba Opu, Zubair Usman, mengimbau warga yang memiliki hak suara untuk menggunaknnya pada tempat pemungutan suara (TPS) yang ditentukan.

“Pemerintah kecamatan mengimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, mudah-mudahan tingkat partisipasi bisa ditingkatkan. Sehingga semua pemangku kepentingan seperti aparat TNI, Polri dan ASN imbau masyarakat datang ke TPS. Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada Sulsel besok di 199 TPS berjalan lancar, aman dan tidak ada kendala-kendala,” terangnya di ruang kerjanya, Selasa (26/6).

Dengan kesadaran warga menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Sulsel 2018 ini, maka akan mendorong kemajuan demokrasi khususnya dalam melahirkan calon pemimpin yang berkualitas demi kesejahteraan Rakyat Sulsel. (*)


div>