JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Camat Tamalate Gelar Pengajian Lorong di Kelurahan Manuruki

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 09 Desember 2016 18:26
Camat Tamalate Gelar Pengajian Lorong di Kelurahan Manuruki

Sejumlah warga Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalatea.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Camat Tamalate, Hasan Sulaiman, bersama kelompok majelis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pejabat Kelurahan Mannuruki menghadiri pengajian lorong di Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Selasa (8/11/16) pekan lalu.

Ustad  HM Jamal yang membawakan ceramah dalam tawziahnya mengaku mengapresiasi program pengajian lorong. Harapannya, program ini terus berjalan dan dapat ditingkatkan selain sebagai media untuk ajang saling silaturahmi antar warga.

“Melalui program ini, kita berharap dengan pengajian lorong iman kita semakin kuat. Sehingga dengan keimanan yang kuat, tentu akan melahirkan manusia yang berkualitas, bermanfaat baik secara pribadi dan bermanfaat bagi orang dan wilayah di sekitar kita,” paparnya.

Sementara itu, Camat Tamalate, Hasan Sulaiman,  mengingatkan warganya untuk selalu mendukung program Pemerintah Kota  Makassar utamanya program Makassar Tidak Rantasa.

“Kami menghimbau kepada warga  untuk dapat berpartisipasi untuk menjaga kebersihan dan keamanan wilayah masing-masing. Kita juga berharap beberapa program yang dicanangkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, seluruh warga Ujung Tanah ikut mengawal dan mengantar menuju Makassar dua kali tambah baik,”kata Hasan Sulaiman .


div>