SENIN , 17 DESEMBER 2018

Camat Tamalate Instruksikan Siapkan Bulo dan Rutinkan Ngaji Rong

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Sabtu , 10 Desember 2016 18:53
Camat Tamalate Instruksikan Siapkan Bulo dan Rutinkan Ngaji Rong

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi (rakor) bersama Walikota Makassar Danny Pomanto beberapa waktu lalu, Camat Tamalate Hasan Sulaiman menginstruksikan semua lurah mempersiapkan lorong untuk motor badan usaha lorong (Bulo).

Ada 10 kelurahan yang masuk dalam wilayah Kecamatan Tamalate, Hasan menginstruksikan setiap lurah menyiapkan 5 lorong, untuk program BULo. Ungkap Hasan Sulaiman.

“Program Bulo sangat positif, olehnya itu kita wajib menyukseskan,” kata Hasan Sulaiman saat rapat bersama seluruh lurah di Kantor Camat Tamalate Jalan Danau Tanjung Bunga, Kamis (1/12/2016).

Dalam rapat juga ini diputuskan beberapa poin penting seperti seluruh lurah diinstruksikan mengadakan pengajian di lorong atau Ngaji Rong sekali sebulan untuk membangun mental spiritual masyarakat diwilayah kelurahan masing-masing.

“Camat juga mengisyaratkan kepada lurah bahwa di tahun 2017, seluruh lurah akan bekerja ekstra keras terkait masalah kebersihan,” kata Muh Arief, Humas Kecamatan Tamalate.

Camat juga membeberkan beberapa keluhan masyarakat yang masuk melalui hpnya, untuk segera dilakukan perbaikan pelayanan dan meminimalisir keluhan tersebut. (adv)


Tag
div>