MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Canon EOS M100 Hadir Untuk Kalangan Anak Muda

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 21:30
Canon EOS M100 Hadir Untuk Kalangan Anak Muda

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kamera Mirrorless Canon EOS M100 baru saja diperkenalkan, kamera kecil ini hadir untuk kalangan anak muda pencinta fotografi.

Hadir dengan produk terbarunya Canon EOS M100 di desain elegand, mudah dibawa namun tetap memiliki perangkat kamera yang canggih.

Division Manager of Canon Image Communication Product Sintra Wong Ciri khas dari Kamera Mirrorless ini berupa kamera yang dihadirkan dilengkapi dengan tombol putar untuk mempercepat pemulihan pengaturan kamera, serta layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat sehingga anda dapat mengambil foto selfie atau wefie dengan nyaman kapan saja.

“Untuk momen-momen penting yang berlangsung cepat, anda tidak perlu khawatir Canon EOS M100 siap memotret secara kontinu hingga kecepatan 6,1 fps. Tersedia juga fitur dimana anda dapat merekam video dengan format Full HD dalam kualitas 60p yang hasilnya pasti akan sangat memuaskan,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Kecanggihan lain adalah disematkannya teknologi nirkabel Wi-Fi dan NFC yang dapat menghubungkan kamera dengan perangkat smartphone maupun tablet. Pengguna pun dapat dengan mudah mengunggah foto maupun video ke jejaring sosial. Sangat cocok untuk anda yang eksis di media sosial.

“Dengan segala kecanggihan teknologi yang berpadu dengan desain trendi, Canon EOS M100 tidak hanya menjadi pelengkap gaya dan teman ideal para pecinta foto, tetapi juga menjadi perangkat andalan para pecinta video dan vlogger.” jelasnya.

Canon EOS M100 yang terbaru dari Kamera Mirrorless tersedia dengan balutan desain trendi yang terdiri dari tiga warna yaitu tiga warna pilihan yang menarik, yaitu grey, white dan black. (*)


div>