SELASA , 17 JULI 2018

Cantiknya Brand Ambassador & Marketing Komunikasi Adonara Group, Bikin Hati Meleleh

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 11 Maret 2018 17:28
Cantiknya Brand Ambassador & Marketing Komunikasi Adonara Group, Bikin Hati Meleleh

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Cantik, smart, menarik. Tiga kata itu menggambarkan sosok Imelda Setiawan. Ia adalah Brand Ambasador & Marketing Komunikasi Adonara Group.

Sebelum menjadi Brand Ambassador, Imelda sukses menjalankan bisnis distribusi/trading dan terkenal sebagai sosialita ibukota. Tak lama kemudian, wanita cantik kelahiran Cirebon ini pun dipercaya untuk mengemban tugas baru sebagai mitra kerjasama dalam mengembangkan bisnis perhotelan sebagai Brand Ambassador.

Wanita yang gemar melakukan perjalanan keluar negeri ini, yakin bahwa Adonara Brand sebagai lokal brand dapat berkiprah di luar negeri dengan karakter business serta visi dan misi dari korporasi untuk mengembangkan sayap di mancanegara.

“Saat ini Adonara sedang melakukan beberapa negosiasi dengan investor dari luar negeri terutama dari eropa sebagai mitra strategis yang saling menguntuntungkan sebagai co-brand antara kedua Negara dalam mengembangkan bisnisnya masing-masing,” ujarnya.

Ia pun yakin dan percaya bahwa dunia hospitality, khususnya di Indonesia sangat pesat perkembangan menjadi salah satu sektor potensial selain migas dalam perekonomian bangsa.

Menurutnya, Indonesia sebagai salah satu Negara di Asia dengan pertumbuhan sektor pariwisata yang patut diperhitungakn, sesuai dengan rencana jangka panjang pemerintah dengan dikembangkan 10 Bali baru.

Hal ini tentunya memberikan dampak yang sangat signifikan dalam memajukan pertumbuhan ekonomi makro maupun mikro. “Adonara Hotels Group, sebagai salah satu hotel management berskala nasional, ikut mengambil bagian dalam industri pariwisata secara umum khususnya dalam menyediakan hotel sebagai akomodasi,” jelas Imelda. (*)


div>