SENIN , 18 DESEMBER 2017

Cantiknya Istri Irfan Bachdim, Sapi pun Terhipnotis

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 24 November 2017 07:30
Cantiknya Istri Irfan Bachdim, Sapi pun Terhipnotis

Irfan Bachdim dan Jennifer Jasmin Kurniawan

RAKYATSULSEL.COM – Jennifer Jasmin Kurniawan kembali mencuri perhatian publik lewat pose terbaru yang diunggahnya di Instagram. Bahkan komentar tak biasa sempat dilayangkan warganet untuk istri pesepak bola Irfan Bachdim itu.

Memang jika dilihat dalam foto tersebut, Jennifer mengunggah sebuah pose dengan mengenakan pakaian hitam yang bermotif bulat. Tak ketinggalan, model 30 tahun itu juga mengenakan topi jerami lengkap dengan rambut terurai.

Namun, yang membuat warga berkomentar adalah sesosok sapi yang berada dalam foto tersebut. Sapi itu memandang Jennifer seolah terhipnotis oleh kecantikannya.

“Saking cantiknya sampe hewan aja yang nggak ngerti jadi terkesima,” tulis @ditano_or. “Sapinya sampe kesemsem,” imbuh @andri¬≠wsulistiyowati.

Sementara itu, wanita kelahiran Jerman ini tak lupa membubuhkan sebuah tulisan seperti menyapa para pengikut dalam foto tersebut.

“Good morning sweethearts? #photobombed by my new friend?” tulis Jennifer.

Jennifer memang kerap membagikan pose-posenya ketika tengah berolahraga, hingga bersama keluarga kecilnya.

Warga memberi pujian kepadanya yang dianggap memiliki tubuh idaman atau body goals. Walaupun telah melahirkan dua anak, rasanya tidak memberi pengaruh terhadap bentuk tubuh Jennifer.

Tampaknya, diia juga memiliki gaya busana olahraga favorit andalan tersendiri, yaitu two pieces. Termasuk ketika dirinya sedang melakukan latihan memanah.

Memilih mengenakan sebuah bralete hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna sama, Jennifer masih tampak seksi. Tato keren yang ia miliki pun nampak terlihat di salah satu foto.

Jennifer juga tampaknya sangat senang bermain air dan berjemur. Lihat bagaimana pose seksinya saat berjemur di bawah matahari dengan meminum kelapa muda, dalam balu­tan bikini hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang atletis. (rm)


div>