JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Cantiknya Prof Dwia Pakai “Gaun” Dilantik Jadi Rektor Unhas

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 27 April 2018 16:15
Cantiknya Prof Dwia Pakai “Gaun” Dilantik Jadi Rektor Unhas

Prof Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu resmi dilantik di Baruga AP Pettarani Unhas Makassar pada Jumat, (27/4). Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Prof Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu resmi dilantik di Baruga AP Pettarani Unhas Makassar pada Jumat, (27/4).

Dalam prosesi pelantikan ini, Prof Dwia yang juga adik ipar Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ini mengenakan pakaian gaung warna putih dilengkapi dengan jilbab.

Kecantikan Dwia semakin menakjubkan diatas panggung saat prosesi pelantikan berlangsung, gaun yang dikenakan sangat cocok.

Prof Dwia merupakan rektor yang ke-12 di kampus julukan jas merah itu. Dia terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya untuk menahkodai kampus berlambang ayam jantan dari timur itu.

Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) Unhas Makassar, Prof Basri Hasanudin usai melantik Prof Dwia, dalam sambutannya menyampaikan banyak prestasi yang telah di raih Dwia selama menjabat Rektor Unhas Periode pertama.

“Harapan kita semua ke depan Unhas akan lebih baik lagi. Karena Prof Dwia juga adalah Rektor pertama yang membawa Unhas menjadi status PTNBH,” tuturnya.

Pelantikan program Dwia sekuat pukul 14.30 wita. Dihadiri oleh. Menristekdikti RI, Prof M Nasir, Plt Gunernur Sulsel, Soni Sumarsono, Plt Wali Kota Mkaassar, Syamsu Rizal, Serta Bupati dan Wali kota di Sulsel.

Kendati demikian, pelantikan ini tak Dihadiri oleh, Wapres JK. Padahal sebelumnya, telah dijadwalkan akan menghadiri pelantikan tersebut. (*)


div>