KAMIS , 26 APRIL 2018

Capai Sensasi Orgasme Dengan 5 Posisi Seks Menggunakan Bantal

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 April 2018 10:00
Capai Sensasi Orgasme Dengan 5 Posisi Seks Menggunakan Bantal

Ada lima posisi yang bisa lebih asyik saat menggunakan bantal. (Istimewa)

RAKYATSULSEL.COM – Variasi posisi bercinta tentu akan menambah bumbu kenikmatan bagi pasangan. Akan tetapi posisi saja tak cukup, perlu ditambah peralatan tambahan untuk menambah sensasi lebih dahsyat. Salah satunya dengan bantal.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (13/4), ada lima posisi yang bisa lebih asyik saat menggunakan bantal. Sehingga, orgasme akan lebih mudah diraih pasangan.

Doggy

Gaya doggy akan lebih sensasional saat sang pria menggunakan bantal di bawah lipatan kakinya. Seolah sedang menunggangi kuda bisa membuat dorongan ke arah Miss V menjadi lebih sempurna.

Tongkat Ajaib

Siapkan bantal sebagai alas yang terpasang. Bantal meningkatkan pinggul untuk penetrasi lebih dalam apalagi ketika posisi woman on top.

Merangkak

Lakukan posisi merangkak seolah menerkam pasangan. Lakukan oral seks sambil menjepit bantal. Maka rasanya akan membuat tubuh rileks.

Gunakan Ayunan

Buatlah semacam ayunan untuk membuat pasangan bisa berayun sambil melakukan penetrasi. Tarulah bantal di bawah bokong atau sebagai alas ayunan. Maka dorong kaki dan tangannya agar lebih terangsang.

Berlutut

Taruhlah bantal di kedua kakinya, kemudian berlututlah sambil melakukan seks oral. Dijamin akan lebih nyaman.

(ika/JPC)


div>