KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Cara Agar Tetap Nikmat Berhubungan, Meski Sudah Memiliki Anak

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 14 April 2016 17:17
Cara Agar Tetap Nikmat Berhubungan, Meski Sudah Memiliki Anak

Ilustrasi. foto: net

MELAKUKAN hubungan seks di awal pernikahan dengan sesudah mempunyai anak, pasti terasa akan berbeda. Banyak yang berasumsi melakukan seks saat baru menikah itu lebih nikmat di banding sesudah memiliki buah hati.

Berikut beberapa cara agar Anda bisa tetap bisa menikmati seks meski sudah mempunyai anak, seperti dilansir laman Glamour, Selasa (12/4).

1. Jadwal seks.

Saran ini mungkin tidak terdengar seperti saran yang super brilian, tapi penjadwalan seks bisa memastikan bahwa Anda dan pasangan tidak akan membiarkan hari berubah menjadi minggu dan bulan tanpa keintiman.

Beritahu pasangan Anda jika Anda ingin bercinta dengan dia dan segera mencari waktu yang tepat untuk melakukan hal itu.
[NEXT-RASUL]

2. Mengubah waktu dan tempat.

Mengubah tempat di mana Anda biasanya bercinta mungkin bisa efektif, karena biasanya memiliki bayi membuyarkan kreatif secara seksual tentang kapan, di mana dan bagaimana bercinta yang tepat.
[NEXT-RASUL]

3. Skip the actual sex atau melewatkan melakukan seks yang sebenarnya.

Kedengarannya sangat berlawanan, tetapi menghidupkan kembali percikan seksual dengan pasangan, tidak berarti Anda harus selalu membuka seluruh pakaian Anda dan pasangan. Ketika Anda bisa, menyelinap dalam sesi ciuman dua menit yang super hot atau bergantian secara sensual memijat tubuh masing-masing tanpa niat seks. Itu bisa membuat pasangan Anda merasakan sensasi keintiman lain. (fny/chi/jpnn)


Tag
div>