SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Cari Calon Wakil Bupati, Atong Lirik Dua Perempuan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 12 Mei 2017 13:24
Cari Calon Wakil Bupati, Atong Lirik Dua Perempuan

Bakal calon Bupati Enrekang, Andi Nurhatman Nurdin Karumpa alias Atong, saat mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra, Jumat (12/5). foto: abd aziz taba/rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Enrekang, Andi Nurhatman Nurdin Karumpa alias Atong, mengaku, dalam memilih calon wakil bupati pendampingnya saat Pilkada Enrekang 2018, dirinya tertarik untuk meminang dua perempuan yang berbeda profesi.

Kedua perempuan tersebut, yakni Andi Tenri Sose dan Rahmawati Karim. Andi Tenri merupakan politisi Partai Golkar, saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Sulsel yang memiliki suara signifikan pada Pileg 2014 lalu.

Sementara, Rahmawati Karim anggota KPU Enrekang dua priode yang juga aktivis LSM anti korupsi yang cukup vokal bersuara.

“Beberapa nama sudah masuk daftar calon wakil saya. Kalau perempuan saya suka karakter Ibu Rahmawati Karim, tapi Ibu Andi Tenri Sose juga boleh. Yang jelas saya mau wakil saya dari daerah Duri,” jelas Atong saat mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra, Jumat (12/5).

Atong yang berlatar belakang pengusaha ini, juga menyebut nama beberapa birokrat dan politisi lokal asal Duri kompleks. Diantaranya, Jayadi Silamma Kepala Dinas Kominfo, Arwah Sadari Kepala Dinas KPTSP, Disman Duma dan Banten Kadang politisi PAN. Juga Arfan Renggong Wakil Ketua DPRD Enrekang. (***)


div>