SENIN , 21 MEI 2018

Cari Kerang Pelajar SMP Tewas Tenggelam

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 19 September 2012 09:27
Cari Kerang Pelajar SMP Tewas Tenggelam

ilustrasi

ilustrasi

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Setelah dikabarkan menghilang sejak Senin (17/9) sekira pukul 16.00 Wita, Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 27 Makassar, Agung (15) warga Jalan Dg Tata VI, Makassar akhirnya ditemukan mengapung di sungai Jeneberang, Selasa (18/9) kemarin.

Sebelum dikabarkan menghilang, korban sempat bermain di pinggir sungai bersama delapan orang rekannya. Saat itu, korban bersama rekannya berenang untuk mencari kerang. Namun, saat korban melompat ke sungai, korban tidak muncul-muncul lagi ke permukaan air hingga membuat rekannya khawatir.

Setelah lama menunggu, rekan korban memutuskan untuk mengadukan kejadian tersebut kepada orang tua korban. Keluarga korban pun segera melapor ke aparat kepolisian terdekat. Petugas lalu berkoordinasi dengan tim Basarnas, SAR UNM, SAR Unhas, dan PMI Makassar untuk membantu melakukan pencarian.

Setelah dilakukan penyisiran hingga malam hari, namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil. Korban akhirnya ditemukan, Selasa kemarin tidak jauh dari tempat korban berenang namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate, AKP Suaeb A Majid yang dikonfirmasi mengatakan, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap rekan korban, pihaknya menduga korban terseret arus sungai hingga akhirnya tenggelam.

“Korban saat itu sedang mencari kerang berdasarkan keterangan dari rekannya. Saat ini korban telah berada di rumah duka, kami telah menyarankan keluarga korban untuk melakukan visum namun mereka menolak “kata Suaeb, saat ditemui dilokasi kejadian, Selasa (18/9) kemarin. (RS8/RS1/C)


Tag
div>