SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Carlos Husain Gantikan Syamsul Latanro

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 06 April 2017 16:16
Carlos Husain Gantikan Syamsul Latanro

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Syamsul Latanro yang ditunjuk sebagai Bendaraha Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, tidak bersedia mengemban amanah tersebut. Hal itu, diungkapkan Sekretaris DPD Partai NasDem Parepare, Heri Ahmadi.

“Pak Syamsul tidak bersedia mengisi jabatan tersebut, dengan alasan fokus dengan pekerjaan, dan kami sudah laporkan. Selebihnya tidak ada perubahan nama-nama selain posisi Bendahara. Untuk mengisi posisi Pak Syamsul, diisi oleh Carlos Husain setelah kami ajak bergabung dan diterima,” katanya, Kamis (06/04/2017).

Heri yang juga Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, mengungkapkan, terkait apakah Syamsul La Tanro masih bagian dari Partai NasDem atau tidak, itu kembali pada yang bersangkutan.

“Kami tengah urus dan konsultasikan Surat Keputusan (SK) yang terbaru. Rencananya pelantikan dilaksanakan setelah SK diterima. Setelah itu, dua pekan ke depan dipersiapkan pelantikan, paling lambat awal bulan Mei jika SK bisa diterima pekan ini,” jelasnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya Syamsul La Tanro juga mengundurkan diri dari Partai Golongan Karya (Golkar) dengan alasan pekerjaan, dan kala itu menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Sementara, Carlos Husain merupakan mantan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Parepare, dan salah satu pengusaha yang tergolong sukses di Kota kelahiran BJ Habibie tersebut. (luk)


Tag
div>