SENIN , 18 JUNI 2018

CATAT!!! Panwaslu Bakal Tindak Tegas ASN Nakal di Bantaeng

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Jumat , 25 Mei 2018 19:48
CATAT!!! Panwaslu Bakal Tindak Tegas ASN Nakal di Bantaeng

Muhammad Saleh

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Tiga pejabat Pemkab Bantaeng yang terlibat dalam kampanye Cagub nomor urut 3 Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Malakaji, Kabupaten Gowa yang kemudian di tersangkakan oleh Panwaslu Gowa dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Bantaeng.

Ketiga pejabat itu adalah Camat Tompubulu, Andi Muhlis Hindra (AMH), Camat Bissappu, Muh Amin Basit (MAB) dan seorang lurah berinisial, Sitti Faridah (SF).

Ketua Panwaslu Bantaeng, Muhammad Saleh menegaskan seluruh ASN yang ada di Bantaeng agar tetap profesional dan tetap netral. Baik itu di pemilihan gubernur maupun pemilihan bupati.

“Kami imbau ASN tetap profesional dan netral. Cukuplah kasus yang menimpa Pejabat ASN yang baru – baru ini,” tegas Muhammad Saleh, Jumat (25/5).

Untuk para ASN, Muhammad Saleh mengatakan bahwa Panwaslu tidak hanya ada di Bantaeng saja, tapi Panwaslu memiliki mata dimana – mana.

Menurut dia, Panwaslu Bantaeng tidak akan segan – segan memproses ASN yang nakal sesuai dengan tingkat pelanggarannya. Mulai dari pelanggaran administrasi sampai ke pelanggaran pidana.

“ASN yang nakal tentu akan kami proses sesuai tingkatan pelanggarannya mulai dari administrasi sampai ke pidana,” tegasnya. (*)


div>